Today is Perfect Day to Start Living Your Dreams!

Alohaaa!!

Akhirnya jurnal dunia maya milik saya ini resmi dirilis ke permukaan. Hehehe. By the way, saya sebenernya butuh waktu yang lumayan (banyak) menyita waktu untuk membuat satu blog. Kenapa? karena yang pertama kali saya lakukan saat membuat blog ini adalah…. Mencari tema! preview tema yang ini dan yang itu biar interface blog ini sedap dipandang mata. Ribet amat sih! Iya memang, karena otak saya cenderung bekerja lebih berat menggunakan sisi yang kanan dibanding yang kiri. I’m a “Left Brain”-human’s type haha.

Oke, cukup sudah curhatnya. Sekarang saya bakal ngomongin tentang post pertama ini. Yap! Sesuai title-nya, “Today is Perfect Day to Start Living Your Dreams“, post ini akan mengawali tulisan-tulisan saya lainnya (baca: curhatan) mengenai mimpi-mimpi yang akan saya wujudkan di kehidupan nyata. Salah satu teman semasa kuliah saya pernah mengatakan bahwa “Mimpi ya bakalan jadi mimpi kalo kamu ga bangun-bangun dari tidur!”, setelah denger itu saya serasa ditampar dan kesindir. “Aduh, sakit banget!”,”Kamu kebanyakan mimpi tanpa aksi, Nur Fajrina Dewi!” dalam hati. Dan sejak saat itu, saya mulai kembali menata masa depan. Bukan cuman ngebuat daftar seabreg tentang mimpi-mimpi yang ingin saya wujudkan tapi dimulai dengan: “Kapan saya akan mewujudkannya?” dan “Bagaimana cara mewujudkannya?”. Plan-Do-Check-Action. Lalu, setelah action bagaimana? Check ulang dan harus lakukan terus menerus sampai mimpi bisa terwujud. Simple. Tapi butuh istiqomah buat ngejalaninnya. Semoga bisa terus menerus dilakukan. Aamiiin. Doakan ya!

Anyway, selain buat tempat curcol, jurnal dunia maya ini bakal saya gunakan untuk menyalurkan passion di bidang tulis menulis yang sudah lama terpendam dan berbagi informasi yang bermanfaat untuk kalian semua tentunya. Segitu dulu yah press realese dari blog ini hehe sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Sincerely, Nur Fajrina Dewi

Leave a Reply

