2015 RESOLUTION: #DIALYDIARY

Hari demi hari berlalu, umur saya makin berkurang. Di penghujung tahun 2014 ini, saya banyak bermusabahah diri. Alhamdulillah, banyak kejadian yang berkesan selama setahun terakhir. Mulai dari memutuskan untuk memakai hijab sebagai tanda ketaatan kepada Allah, mendapatkan gelar Ahli Madya (A.Md), hingga melewati pahit dan manisnya mencari pekerjaan.

Karena setiap waktu berharga, dan karena setiap perjalanan tidak akan bisa terulang untuk kedua kalinya, maka saya memutuskan untuk menulis setiap skenario hidup yang ditulis langsung oleh Allah dalam suatu catatan, baik di buku diary, maupun di blog ini dengan #DIALYDIARY di setiap notes yang ditulis.

Semoga hari-hari yang saya lalui di tahun 2015 nanti, menjadikan saya pribadi yang lebih tangguh, sabar, dan ikhlas dalam menghadapi setiap “ujian kenaikan kelas” yang diberikan oleh-Nya.

Dan yang terpenting, semoga semakin bertambahlah amal kebaikan yang bisa saya kumpulkan, dan semakin dekatlah saya dengan Sang Pengatur Kehidupan. Sehingga, jika telah tiba saatnya untuk pulang, saya bisa tersenyum bahagia karena sudah memiliki cukup bekal untuk bisa bertemu dengan-Nya 🙂

Insya Allah,
(c) Nur Fajrina Dewi

Leave a Reply

