Hallo 2016!

Udah lama ga nulis di blog ini
ga kerasa sekarang udah masuk tahun 2016 lagi
postingan resolusi nulis #dialydiary sebelumnya (baca: taun lalu)

completed

saya nulis #dialydiary di buku harian sama di tumblr
meskipun akhirnya beberapa bulan belakangan ga full nulis disetiap hari

kedepannya, postingan (*curhat) panjang buat ngeluarin rasa yang ga bisa diutarain lewat bicara bakal saya posting disini
maklum, kepribadian ini ga bisa diubah: INTROVERT

Seengganya, meskipun ga ada orang yang jadi lawan bicara
diri ini tetep bisa ngutarain apa yang ada di dalem hati
kasian banget yah, ngomong ndiri? huh!
curhat sama orang memang menenangkan, tapi saya tetep butuh privasi

sempet juga kepikiran kalo nulis di blog takut jadi riya
pengen diliat sama orang, dianggap begitu begini
apalagi sama lawan jenis biar dianggap apalah itu

meskipun begitu…
semoga Allah tetep jaga niatan awal bikin blog ‘tempat curhat’ ini

dan semoga….
ga ada orang yang aku kenal ngintip blog ini! hehe
eh! apa kamu sekarang lagi ngintip?
ciyeee kepo nihyeeee!

eh! kamu beneran kepoin aku?
ya ampuuuun, maluuuu…
udah ah comeback-nyah
sekian dan terimakasih

———————————————————-

signs

Advertisements

2 thoughts on “Hallo 2016!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s