Review, udah ngapain aja setaun ini?

tumblr_lujmonvpuv1r2zuwso1_1280

Sebenernya udah pengen nulis dari lama. Biar momen-momen penting bisa tersimpan dengan rapi plus bermanfaat buat orang yang baca. Maklum, jarang banget cerita sama orang panjang lebar, soalnya tiap cerita ke orang kata-kata yang keluar cuman segitu-gitunya aja, padahal banyak banget yang ada di kepala (introvert-nya terlalu mendominasi kayanya).

Tapi, ada baiknya juga, karena banyak bicara, bisa jadi banyak salah kata, nanti jadi masalah. Kalo banyak bicara yang bermanfaat dan bikin orang seneng mah ga apa-apa ko, jangan sampe banyak bicara yang ga ada manfaatnya plus nyakitin orang. Kalo menurutku sih, banyak bicara malah bikin cape hehe 😅

Ini gara-gara si Malas yang mulai mendominasi. Ada banyak momen penting yang sudah dilalui tapi belum juga dibuat diary karena alesan cape-lah, sibuk-lah, dll (tidak patut untuk ditiru) 😥

Dari awal Tahun 2016 sampai nulis postingan ini, ada beberapa momen dalam kehidupan yang berlimpah hikmah. Mulai dari gabung di komunitas Muda Mulia, terpenuhinya target ikutan Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid Angkatan 31, sampe ikutan Sekolah Pra Nikah (SPN) Salman ITB Angkatan 28.

Oya, buat kalian yang mau ikutan SSG bisa langsung cek ke web resminya disini atau yang punya niatan nambah ilmu sebelum nikah plus ta’aruf bisa banget ikutan program dari Yayasan Pembina Masjid Salman: Sekolah Pranikah. Bisa langsung daftar ke sekretariatnya atau cek via websitenya disini.

Selamat penuhin target tahunan!

Salam Josh ! alias Jomblo sampe halal hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s